Beranda Olahraga Luka Modric Bakal Dijual Real Madrid?

Luka Modric Bakal Dijual Real Madrid?

Luka Modric - foto istimewa ronaldo.com

Masa depan Luka Modric di Real Madrid dispekulasikan. Pemenang Ballon d’Or 2018 itu dilaporkan hengkang dan dipertimbangkan untuk dijual di bursa musim panas.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane akan melakukan perombakan skuat seiring kegagalan di musim 2018/19. Los Blancos jauh-jauh hari tercecer dalam persaingan gelar juara LaLiga dan terancam finis ketiga di klasemen akhir.

Selain itu, Madrid juga terdepak di babak 16 besar Liga Champions, kompetisi yang selalu dijuarai dalam tiga tahun terakhir.

Menurut media top Spanyol, AS, Modric berpotensi masuk dalam daftar juara El Real. Sekalipun gelandang Kroasia itu menjadi pemain pilihan pertama di musim ini usai membuat 44 penampilan dengan kontribusi empat gol dan delapan assist.

Akan tetapi, Zidane mulai tidak terkesan dengan penampilan Modric. Pesepakbola berusia 33 tahun itu dikhawatirkan sudah menurun dan tidak akan lagi bisa kembali ke level terbaiknya ketika memimpin Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Potensi kepindahan Modric semakin besar setelah Madrid, yang kabarnya, sudah memiliki pengganti. Dia adalah gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Berdasarkan rumor yang berembus, Madrid dan Eriksen sudah menjalin kesepakatan verbal.

Bos-bos Madrid diyakini masih menginginkan Modric bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, Madrid tidak akan menolak apabila ada sebuah tawaran dari klub yang yang datang.

Sementara itu, Modric tidak ingin hengkang walau sempat mempertimbangkan tawaran dari Inter Milan di musim panas lalu. Mengingat kontrak Modric yang akan habis pada 2020, Madrid mesti segera mengambil keputusan untuk menjual dia atau memperpanjang kontraknya agar si pemain tidak pergi secara cuma-cuma. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini