Beranda Hukum Luka di Paha Kanan, Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar Kos di Kota...

Luka di Paha Kanan, Mayat Perempuan Ditemukan di Kamar Kos di Kota Serang

Petugas melakukan evakuasi korban. (IST)

SERANG – Warga Lingkungan Sempu Banten Girang RT 001 RW 017, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan.

Sesosok mayat perempuan tersebut ditemukan di sebuah kamar kos, Minggu (12/12/2021). Kondisi mayat saat ditemukan terbujur kaku.

“Benar ada penemuan mayat di salah satu kos wilayah Lingkungan Sempu Banten Girang,” kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono.

Bambang Wibisono menjelaskan, saat ini jenazah korban masih dilakukan autopsi di RS dr. Dradjat Perwiranegara. Terdapat luka di bagian paha sebelah kanan.

Jenazah yang ditemukan atas nama Dila Oktavia (20) merupakan warga asli Kuningan, Jawa Barat. Ia tinggal di kamar kos bersama sang suami.

“Kita masih autopsi. Kondisi sudah terkujur kaku, karena ada luka di paha sebelah kanan,” kata Kapolsek.

Kompol Bambang menceritakan, pada saat suami korban menuju kos tempat tinggal korban diketahui kondisi pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari dalam.

Kemudian korban bersama para saksi berinisiatif menjebol pintu kamar tersebut dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Polisi yang mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kompol Bambang menambahkan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Untuk mendalami penyelidikan suami korban dan pemilik kosan dibawa ke Polres Serang Kota guna dilakukan pemerikasaan. (Red)