Beranda Olahraga Luis Suarez Pimpin Skuad Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar

Luis Suarez Pimpin Skuad Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar

Luis Suarez Pimpin Skuad Uruguay di Piala Dunia 2022 Qatar (Twitter/@LuisSuarez9)

BANTEN – Uruguay resmi mengumumka daftar skuadnya untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Dari nama-nama yang didaftarkan, ada empat pemain uzur yang akan membela tim berjuluk La Celeste atau Si Biru Langit tersebut.

Dari empat pemain uzur tersebut, salah satunya adalah Luis Suarez. Eks bintang Barcelona itu kini sudah berusia 35 tahun.

Kemudian tiga nama lainnya adalah Fernando Muslera yang berusia 36 tahun, Diego Godin 36 tahun, dan Edinson Cavani yang telah berusia 35 tahun.

Para pemain senior ini akan memimpin juiornya tampil di Qatar mendatang. Meski usianya tak muda, pengalaman para pemain senior ini dinilai bakal bisa mengangkat performa tim.

Berikut adalah daftar lengkap skuad Uruguay asuhan Diego Alonso:

Penjaga gawang:

Fernando Muslera (Galatasaray), Sergio Rochet (Nacional), Sebastian Sosa (Independiente)

Belakang:

Ronald Araujo (Barcelona), Martín Caceres (LA Galaxy), Sebastian Coates (Sporting CP), Jose Giménez (Atletico Madrid), Diego Godin (Velez Sarsfield), Mathías Olivera (Napoli), Jose Luis Rodriguez (Nacional), Guillermo Varela (Flamengo), Matias Vina (Roma)

Tengah:

Giorgian de Arrascaeta (Flamengo), Rodrigo Bentancur (Tottenham), Nicolas de la Cruz (River Plate), Lucas Torreira (Galatasaray), Manuel Ugarte (Sporting CP), Federico Valverde (Real Madrid), Matias Vecino (Lazio)

Depan:

Agustin Cannobio (Athletico Paranaense), Edinson Cavani (Valencia), Maxi Gomez (Trabzonspor), Darwin Nunez (Liverpool), Facundo Pellistri (Manchester United), Luis Suarez (Nacional), Facundo Torres (Orlando City)

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini