Beranda Artis Lucinta Luna Beberkan Alasan Dukung Prabowo

Lucinta Luna Beberkan Alasan Dukung Prabowo

Lucinta Luna (instagram)

JAKARTA – Pesohor Lucinta Luna mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Lucinta telah menyatakan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu di video yang diunggah akun Instagram manajernya, bernama Adrena Isa Zega (@isazega_). Dalam video itu, Lucinta juga mengacungkan salam dua jari.

Ada alasan yang dimiliki Lucinta untuk mendukung Prabowo. “Alasannya karena Bapak Prabowo itu orang yang tulus mengabdi pada negara,” kata Lucinta kepada detik com, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang tulus. Ketua Umum Partai Gerindra itu juga dinilainya bukan sosok pemarah namun tegas.

“Beliau salah satu negarawan yang tidak punya dendam dan manusia yang sangat ikhlas lahir dan batin walaupun sering dikhianati oleh orang-orang terdekat,” kata Lucinta.

“Beliau juga tidak pernah marah-marah dan beliau itu calon pemimpin yang tegas dan akan disegani oleh negara-negara tetangga,” imbuh Lucinta.

Lucinta menambahkan satu lagi alasannya mendukung Prabowo. “Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pro akan ulama dan umat beragama,” tandas Lucinta. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini