Beranda Olahraga WH Inginkan Cristiano Ronaldo Main Bola di Banten International Stadium

WH Inginkan Cristiano Ronaldo Main Bola di Banten International Stadium

Cristiano Ronaldo - foto istimewa bonepos.com

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) ingin hadirkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput Banten International Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug, Kota Serang.

Juru Bicara Gubernur Banten, Ujang Giri (Ugi) mengatakan, bahwa BIS yang saat ini tengah dalam masa pembangunan sudah berstandar Internasional  atau FIFA (Federation Internationale de Football Association). Dimana, Gubernur berharap venue utama Sport Center dapat dijajal oleh pemain kelas dunia.

“Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur,” kata Ugu, Rabu  (6/10/2021).

Ugi juga menilai bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium (BIS).

“Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship,” katanya.

Diketahui, pada momen peringatan HUT ke-21 Provinsi Banten, Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) menyampaikan keinginannya jika rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

“Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium,” kata WH.

Sebagai informasi diakhir bulan September tahun 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium (BIS) telah mencapai progres 74 persen. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini