Beranda Pemerintahan LPM Diharapkan Dapat Terus Dorong Kemandirian Masyarakat Kota Tangerang

LPM Diharapkan Dapat Terus Dorong Kemandirian Masyarakat Kota Tangerang

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin - foto istimewa

TANGERANG – Peran DPD LPM Kota Tangerang yang selama ini tetap eksis di tengah masyarakat diharapkan dapat terus dikembangkan sehingga turut mendorong kemandirian masyarakat dan selalu berperan aktif mendukung program-program pemerintah khususnya dalam pemberdayaan masyarakat.

Demikian salah satu pesan yang disampaikan oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, pada kegiatan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Tangerang tahun 2023.

LPM yang tersebar di 13 kecamatan, lanjut Sachrudin, diharapkan ikut terlibat dalam berbagai program strategis pemerintah yang bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Maka bangun kemitraan agar setiap tujuan dan program kerja LPM ke depan bisa berjalan lancar, berdaya dan berdampak bagi masyarakat, sehingga dapat turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sachrudin dalam keterangannya, Senin (17/7/2023).

Dalam Musda tersebut, Sachrudin, juga menyampaikan apresiasi atas keberadaan LPM Kota Tangerang selama ini yang terus ikut mendorong potensi masyarakat agar dapat senantiasa berkembang menjadi sesuatu yang bernilai dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih atas peran aktif dan sinergitas yang selama ini dilakukan untuk menggali potensi masyarakat di berbagai wilayah,” ungkapnya di hadapan para peserta musda yang terdiri dari perwakilan DPC LPM Kecamatan se-Kota Tangerang, pada kegiatan yang berlangsung di Bumi Gumati, Bogor.

Pada kesempatan tersebut, turut dilaksanakan Pemilihan Ketua DPD LPM Kota Tangerang periode 2023 – 2028.

“Semoga Musda ini berjalan lancar dan sukses, serta ketua beserta pengurus yang baru dapat mengemban amanah dan pengabdiannya sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan berbasis pemberdayaan masyarakat,” tukas Wakil.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini