Beranda Loker Lowongan Kerja Rans Entertainment, Ini Daftar Posisi dan Persyaratannya

Lowongan Kerja Rans Entertainment, Ini Daftar Posisi dan Persyaratannya

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

JAKARTA – Rans Entertainment, sebuah perusahaan milik pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuka lowongan pekerjaan untuk jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina.

Lowongan pekerjaan ini dibagikan oleh akun Instagram resmi Rans Entertainment, @rans.entertainment pada Rabu (11/5/2022).

“Kemarin baru buka loker sekarang buka lagi! Artinya makin banyak kesempatan buat kamu join jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina . Buat kamu yang punya passion di dunia kreatif dan punya semangat yang tinggi, kamu cocok banget buat jadi salah satu bagian dari kita,” tulis akun @rans.entertainment.

Dalam postingan tersebut, lowongan ini terbuka untuk 4 posisi, yang terdiri dari SPV Concept Artist and Junior Concept Artist, Modeler, Animator dan Visual FX Artist.

Perusahaan milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memang sedang mencari orang kreatif untuk bekerja di Rans Animation Studio.

“Buat kamu yang punya passion di dunia kreatif dan punya semangat yang tinggi, kamu cocok banget buat jadi salah satu bagian dari kita,” lanjut Rans Entertainment.

Sehari sebelumnya, Rans Entertainment juga diketahui telah membuka lowongan kerja untuk posisi Sales Marketing Staf.

Adapun posisi dan syarat yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

1. SPV Concept Artist and Junior Concept Artist- Mau ditempatkan di Jakarta Terbuka untuk junior dan senior level- Mengerti basic 3D software packages- Memiliki pengalaman luas soal 3D techniques- Memiliki skill komunikasi yang bagus – Mampu bekerja dalam team

2. Animator- Memiliki pengalaman kuat di bidang animasi Mengerti soal staging, posing, weight, timing, story telling- Memiliki skill animasi yang bagusBisa memberikan masukan dan saran terkait animasi- Memiliki pengalaman 2 tahun dalam mengoperasikan Maya, Mel dan Phuthon Scripting

3. Visual FX Artist- Berpengalaman soal simulasi fx dalam produksi yang besar- Bisa membuat sistem simulasi untuk rambut dan bulu- Mengerti soal software Houdini dan After Effect – Memiliki 2 tahun pengalaman dalam animasi dan game

4. Modeler- Mau ditempatkan di Jakarta Memiliki pengalaman 2-3 tahun sebagai modeler- Mengerti 3D Modeling (pengalaman di bidang animasi lebih diutamakan)- Mengerti 3D design dan animation tools seperti Maya, ZBrush, Photoshop, Subtance Painter, Redshift Render

Bagi yang berminat, pelamar silakan langsung mengirimkan Cover Letter, CV dan Portofolio ke email ransanimasiofficial@gmail.com.

Kirim lamaran dan berkas yang dibutuhkan dengan subjek email: Posisi-Nama Pelamar. Lowongan pekerjaan ini akan ditutup hingga tanggal 17 Mei 2022. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini