Beranda Peristiwa Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia

Lord Rangga atau Rangga Sasana (@instagram)

BANTEN – Mantan petinggi Sunda Empire, Lord Rangga atau Rangga Sasana dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022) pukul 05.39 pagi hari.

Diketahui pria yang berasal dari Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah meninggal dunia di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Belum diketahui penyebab Lord Rangga meninggal, namun berdasarkan keterangan orang yang kenal dengannya, Lord Rangga meninggal karena sakit.

“Iya (meninggal),” kata seseorang tetangga Lord Rangga yang merupakan warga Griting, Saiful Hadi.

Kabar meninggalnya Lord Rangga juga dibagikan Bahroji, CEO SultanTV yang beberapa kali mengundang Lord Rangga di acaranya. Kabar duka dikabarkan Bahroji melalui akun media sosialnya.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Telah meninggal sahabat kita Lord Rangga (Ki Ageng Rangga Sasana) Pagi Ini Rabu 07-12-2022), Di Brebes.Khusnul Khotimah Lord. Selamat Tinggal Sahabat. Engkau Selalu mendukungku. Bahagilah Di Surga Lord.”

Lord Rangga sendiri pernah menjadi petinggi Sunda Empire dan manajer tim Persab Brebes. Ia terpilih melalui proses rapat antar pengurus Persab Brebes di Sekretariat Persab Brebes, Selasa (2/8/2022).

Namun belakangan Lord Rangga mengunduran diri dari manajer Persab. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini