Beranda Peristiwa Lompat ke Irigasi Cibanten, Remaja Ini Tewas Tenggelam

Lompat ke Irigasi Cibanten, Remaja Ini Tewas Tenggelam

SERANG – Nasib nahas menimpa Warno (24), warga Lingkungan Pegantungan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Ia tewas usai tenggelam saat mandi di irigasi Sungai Cibanten, Lingkungan Tembong Pabuaran, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Sabtu (13/4/2024) pukul 15.00 WIB sore.

Menurut keterangan saksi mata, Warno terlihat asyik mandi di sungai dengan cara melompat dari irigasi. Ia sempat naik ke darat setelah terjun pertama dan kedua kali, namun pada terjun ketiga kalinya, ia tidak muncul ke permukaan air.

Melihat hal tersebut, warga sekitar pun turun ke sungai untuk mencari Warno. Tak lama kemudian, ia ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten oleh anggota Polsek Cipocok Jaya, Polresta Serang,” ujar Kasi Humas Polresta Serang Kompol Iwan Sumantri.

Ia mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat beraktivitas di sungai, terutama saat musim hujan. “Karena arus sungai yang deras dapat membahayakan keselamatan,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini