Beranda Pemerintahan Lomba Video Liburan Sekolahku Bisa Isi Waktu Luang Siswa dengan Kegiatan Positif

Lomba Video Liburan Sekolahku Bisa Isi Waktu Luang Siswa dengan Kegiatan Positif

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyerahkan secara langsung hadiah bagi para pemenang lomba video Liburan Sekolahku - foto istimewa

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menyerahkan secara langsung hadiah bagi para pemenang lomba video Liburan Sekolahku yang diselenggarakan pada momen liburan sekolah beberapa waktu lalu.

Lomba video liburan sekolah diperuntukan bagi pelajar mulai dari tingkat TK hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), baik yang merupakan warga Kota Tangerang maupun warga luar kota yang bersekolah di wilayah Kota Tangerang.

“Supaya waktu libur sekolah diisi dengan kegiatan – kegiatan positif dan bermanfaat,”

“Makanya Pemkot buat lomba video dan antusiasme pelajar cukup tinggi,” terang Arief usai seremoni penyerahan hadiah lomba di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (12/8/2022).

Arief mengungkapkan melalui lomba – lomba yang bersifat edukasi yang diselenggarakan, akan memunculkan minat dan bakat dari anak – anak terlebih dalam mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif.

“Lucu juga adik – adik yang masih kecil tapi ternyata sudah bisa memasak menu – menu sederhana,” ungkapnya.

Sebagai informasi, lomba Liburan Sekolahku diikuti sebanyak 115 peserta mulai dari tingkat TK hingga SMA, dengan tiga kategori lomba diantaranya video memasak, cerita kampungku dan lomba motivasi diri.

“Tidak menutup kemungkinan lomba serupa akan digelar untuk mengisi waktu libur sekolah,” pungkas Walikota.

(Ril/Red)