Beranda Politik Lolos Uji Kesehatan, Helldy : Terima Kasih, Kami Dinyatakan Sehat Jasmani dan...

Lolos Uji Kesehatan, Helldy : Terima Kasih, Kami Dinyatakan Sehat Jasmani dan Rohani

584
0
Helldy Agustian. (Gilang)

CILEGON – Bakal calon (balon) Walikota Cilegon, Helldy Agustian berterima kasih atas dukungan masyarakat yang menurutnya sudah turut mendoakan pencalonannya sebagai kepala daerah berpasangan dengan Sanuji Pentamarta hingga akhirnya dinyatakan lolos dalam tahap pemeriksaan kesehatan.

“Saya tadi pagi baru terima info, ditelepon dari tim LO, dalam bentuk surat yang diserahkan oleh KPU dan ditandatangani 26 dokter secara keseluruhan bahwa kita memenuhi syarat secara jasmani dan rohani untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota,” ujarnya kepada awak media, Senin (14/9/2020).

Saat ini, politisi partai Beringin Karya (Berkarya) ini menambahkan terus meningkatkan komunikasi bersama konstituen dan pendukungnya seraya menunggu waktu penetapan calon kepala daerah oleh KPU pada 23 September mendatang.



“Sekarang kan sejak seminggu lalu KPU masih memverifikasi ijazah-ijazah dengan mendatangi sekolah-sekolah kita dulu, itu juga insha Allah tidak ada kendala, karena kita ijazahnya ada semua. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada jawaban ya,” imbuhnya.

Lebih jauh dirinya juga mendoakan agar seluruh bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon lainnya selalu diberikan kesehatan hingga pada akhirnya dapat melalui seluruh tahapan pilkada dengan baik. “Yah semoga semuanya dapat diberikan kesehatan,” tandasnya. (dev/red)