Beranda Olahraga Lolos Semifinal, Timnas Indonesia Hadapi Vietnam

Lolos Semifinal, Timnas Indonesia Hadapi Vietnam

Pemain Timnas Indonesia U-22 merayakan goal - foto istimewa detik.com

Tim Nasional (Timnas) Indonesia memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-22 2019. Selanjutnya, tim besutan Indra Sjafri itu akan menghadapi Vietnam.

Indonesia sempat tampil kurang meyakinkan di dua laga perdana Grup B Piala AFF U-22 2019. Garuda Muda dua kali ditahan imbang masing-masing oleh Myanmar 1-1 dan Malaysia 2-2.

Pada laga penentuan melawan Kamboja di Olympic Stadium, Phnom Penh, Jumat (22/2/2019), Indonesia akhirnya menang 2-0. Dua gol dicetak Marinus Wanewar di menit ke-19 dan 83.

Kemenangan itu memastikan Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-22 dengan status runner up di Grup B. Kamboja menjadi juara grup dengan 6 poin, disusul Indonesia (5), Malaysia (4), dan Myanmar (1).

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam di semifinal, yang keluar sebagai juara Grup A. Bersama Thailand, Vietnam tak terkalahkan dengan dua kemenangan dan sekali imbang dan memimpin grup berkat keunggulan gol.

Laga Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019 akan berlangsung di Olympic Stadium, Minggu (24/2/2019). Sementara Kamboja akan menghadapi Thailand di tempat yang sama. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini