Beranda Olahraga Lolos Perempat Final Piala Asia U-16 2018, Ini Calon Lawan Timnas Indonesia

Lolos Perempat Final Piala Asia U-16 2018, Ini Calon Lawan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-16 saat menghadapi Vietnam - foto istimewa detik.com

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 berhasil melaju ke babak perempat final Piala Asia U-16 2018. Dengan status juara grup C, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi runner-up grup D.

Kepastian Timnas Indonesia U-16 sebagai juara grup C didapat pada Kamis (27/9/2018). Garuda Asia berhasil menahan imbang India dengan skor 0-0.

Lawan Timnas Indonesia U-16 di babak perempat final baru akan diketahui Jumat (28/9). Saat ini empat tim di Grup D, Korea Selatan, Irak, Australia, dan Afghanistan masih memiliki peluang untuk lolos.

Korea Selatan sementara berada di puncak klasemen dengan enam poin. Australia menyusul di peringkat kedua dengan tiga poin mengungguli Irak yang mengoleksi poin sama tapi kalah secara head-to-head.

Afghanistan ada di dasar klasemen dengan poin 0. Meski tipis, Afghanistan masih memiliki peluang lolos bila berhasil menang di pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan selanjutnya di tanggal 28 September, Afghanistan akan berhadapan kontra Australia. Sementara itu, Korea Selatan menghadapi Irak. (Red)

Sumber : bolalob.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini