Beranda Olahraga Lolos 8 Besar, Tim Sepakbola Persipan Pandeglang Diguyur Bonus

Lolos 8 Besar, Tim Sepakbola Persipan Pandeglang Diguyur Bonus

Tim Persipan - foto istimewa

PANDEGLANG – Tim Sepakbola Persipan yang berlaga di Liga 3 Indonesia Zona Banten bertemu Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang di halaman pendopo Kabupaten Pandeglang. Tujuan pertemuan ini adalah sebuah apresiasi Bupati Pandeglang atas Perstasi Persipan dalam Liga 3 tahun 2021.

Persipan tahun ini mampu masuk ke dalam babak 8 besar dari 22 tim yang mengikuti Liga 3 zona Banten. Pandeglang duduk sebagai ditempat ke 3 grup F dibawah Serpong City dan Matriks. Dari 8 kali bertanding 4 kali menang, 2 kali imbang dan 2 kalah.

Bupati Pandeglang mengapresiasi langkah Persipan tahun ini, dirinya menyambut baik management baru yang diisi oleh anak muda sehingga Persipan Tahun ini dirasa berbeda, dan memiliki energi baru, dirinya yakin jika hal ini dilanjutkan Prestasi Persipan akan terus lebih baik lagi dikemudian hari.

“Pengelolaan sepak bola saat ini tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah namun dibutuhkan kolaborasi antara swasta dan pemerintah, kalau perlu ibu yang menghubungi para BUMN, BUMN dan perusahan lainya, untuk sponsor persipan, namun harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan di audit oleh akuntan publik yang kompeten,” ujar Bupati dalam keterangannya.

“Sepakbola adalah olahraga paling bergengsi karena diminati oleh semua kalangan termasuk di Pandeglang ini, sehingga Persipan harus terus eksis dan berprestasi,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini