Beranda Peristiwa Lokasi Putar Balik Diatur Pak Ogah, Jalan Kramatwatu Selalu Macet Parah

Lokasi Putar Balik Diatur Pak Ogah, Jalan Kramatwatu Selalu Macet Parah

Kemacetan di Jalan Serang-Cilegon, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang selalu terjadi - (Foto Nindia/BantenNews.co.id)

KAB. SERANG – Kemacetan panjang terjadi dari arah Cilegon menuju Serang tepatnya mulai Jalan Raya Cilegon, Wanayasa hingga Alun-Alun Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Rabu (13/10/2021).

Ani (18) yang merupakan warga sekitar mengatakan kemacetan panjang tersebut sudah terjadi sejak sekitar pukul 17.50 WIB.

“Dari tadi sore udah macet sekitar jam 17.50 WIB. Gak kayak biasanya. Kemarin mah lancar-lancar aja,” ujarnya pada BantenNews.co.id ketika ditemui di lokasi, Rabu (13/10/2021).

Dari pantauan BantenNews.co.id di lokasi, kemacetan panjang dari arah Cilegon menuju Serang masih terjadi hingga pukul 18.40 WIB. Kemacetan makin parah saat jam pulang kerja.

Kemacetan di Jalan Serang-Cilegon, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang – (Foto Nindia/BantenNews.co.id)

Sementara untuk keadaan lalu lintas dari arah Serang ke Cilegon sempat terhambat mulai dari Alun-Alun Kramatwatu hingga SMP Negeri 1 Kramatwatu.

Salah satu penyebab dari kemacetan tersebut yakni banyaknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melakukan putar balik arah di dekat SMP Negeri 1 Kramatwatu dan Alun-alun Kramatwatu.

Parahnya, lokasi putar balik tersebut diatur oleh pak ogah. Tak pernah tampak ada petugas yang berjaga. Padahal di wilayah sekitar terdapat pos polisi.

Tidak hanya banyaknya pengguna kendaraan yang kurang tertib, keadaan jalan yang penuh lubang pun juga menjadi penyebab para pengendara khususnya pengendara roda dua harus ekstra hati-hati melewati jalanan tersebut menjelang malam hari.

(Nin/Red)