Beranda Pemilu 2024 Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Lebak dalam Kondisi Aman

Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Lebak dalam Kondisi Aman

KPU Provinsi Banten saat melakukan monitoring gudang logistik KPU Lebak. (foto Sandi/BantenNews.co.id).

LEBAK – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten beserta jajaran melakukan monitoring ke Gudang Logistik Pemilu 2024 milik KPU Kabupaten Lebak di Jalan Siliwangi Pasir ONA, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Lebak, Selasa (28/11/2023).

Ketua KPU Provinsi Banten, Mohamad Ihsan mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk melihat dan mengecek kondisi logistik yang sudah berada di gudang logistik KPU Lebak.

“Alhamdulillah, semua logistik yang berada di gudang logistik KPU Lebak semuanya baik-baik saja, baik itu kotak suara, tinta maupun segel semuanya aman,” kata Mohammad Ihsan saat berada di gudang logistik KPU Lebak.

Ia mengungkapkan, untuk saat ini di gudang logistik KPU Lebak sudah ada kotak suara, tinta dan segel kotak suara. Proses selanjutnya yakni pengiriman logistik berupa kotak suara merupakan pengiriman tahap dua.

“Selanjutnya, pihaknya juga sedang melakukan penyortiran kotak suara apakah ada yang kondisinya rusak atau tidak. Sebab, Minggu kemarin ada sekitar 35 kotak suara yang kondisinya rusak, dan itu sudah diganti oleh KPU RI,” ujarnya.

Ia menambahkan, semoga Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai. Pemilu akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami berharap Pemilu ini bisa berjalan lancar aman dan damai, dan menghasilkan kepemimpinan yang berkualitas,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini