Beranda Sosial LMP Marcab Lebak Gelar Pengobatan Gratis

LMP Marcab Lebak Gelar Pengobatan Gratis

Laskar Merah Putih (LMPI) Marcab Lebak bekerja sama dengan Dinas kesehatan Provinsi Banten, menggelar pengobatan gratis. (Fotografer - Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Lebak bekerja sama dengan Dinas kesehatan Propinsi Banten, menggelar pengobatan gratis di Desa Mekarsari Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Ketua LMPI Marcab Lebak, Herli mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program dari LMPI Marcab Lebak untuk berbagi dengan masyarakat.

“Ini adalah agenda dari LMPI Marcab Lebak dalam rangka berbagi dengan masyarakat.” kata Herli, Senin (20/8/2018)

Herli berharap pengobatan dan pemeriksaan gratis ini dapat membantu masyarakat di bidang kesehatan. Kegiatan ini akan terus dilakukan secara periodik di daerah yang membutuhkan tenaga medis.

“Kami melihat masih banyak masyarakat yang perlu dibantu kesehatannya dan target dari pengobatan gratis ini 500 orang.” jelasnya.

Dalam acara ini dihadiri juga oleh perwakilan LMP Marcab Kota Serang, LMPI Kabupaten Serang dan pengurus LMPI Mada Banten.

Sementara itu Kepala Desa Mekarsari Iwan Sopian mengucapkan terima kasih kepada LMP Marcab Lebak dan semua pihak yang telah membantu, sehingga acara pengobatan gratis bisa terlaksana.

” Allhamdulilah acara pengobatan gratis ini dapat terlaksana dan berjalan dengan aman dan lancar” ungkap iwan. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ