Beranda Olahraga Liverpool Tertarik Datangkan Dembele dari Barcelona

Liverpool Tertarik Datangkan Dembele dari Barcelona

Ousmane Dembele - foto istimewa Everything Barca

Kabar soal Ousmane Dembele pindah  Liverpool kembali mencuat. The Reds kabarnya siap mendatangkan winger asal Prancis itu dari Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Dembele memberi semacam kode ke Liverpool. Pemain bernomor punggung 11 itu kedapatan menyukai unggahan sebuah foto di Instagram, yang memperlihatkan dirinya mengenakan jersey Si Merah.

Kini, rumor transfernya benar-benar muncul. Dikabarkan media Catalan, Eldesmarque, Liverpool kabarnya benar-benar berminat mendatangkan Dembele. Pemain 22 tahun itu kabarnya diinginkan manajer Juergen Klopp untuk melengkapi trio lini serang bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Dembele baru punya menit bermain yang cukup sedikit musim ini. Banyak diganggu cedera, eks Borussia Dortmund itu baru tampil 9 kali dan menyarangkan satu gol.

Selain cedera, Dembele juga masih melakukan indisipliner. Dengan demikian, bukan tak mungkin pemain Timnas Prancis itu dijual pada musim panas mendatang.

Barcelona kabarnya mematok harga Dembele 105 juta euro atau hampir Rp 1,6 triliun. Uang sebanyak itu dibutuhkan Blaugrana untuk berusaha memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini