Beranda Olahraga Liverpool Bertekad Rebut Juara Liga Inggris

Liverpool Bertekad Rebut Juara Liga Inggris

Tim Liverpool - foto istimewa detik.com

Tim Liverpool berkeinginan merebut gelar juara Premier League musim depan. Untuk mewujudkannya, Liverpooldilarang berpuas diri dengan kesuksesan di musim lalu.

The Reds berhasil mengakhiri puasa trofi juara dengan memenangi Liga Champions 2018/19. Si Kuping besar menandai gelar juara pertama Liverpool di era Juerge Klopp, atau yang pertama sejak memenangi Piala Liga pada 2011/12.

Musim Liverpool akan sempurna andai berhasil mengawinkan gelar Eropa itu dengan Liga Inggris. Namun, di pekan terakhir Si Merah dipaksa gigit jari setelah Manchester City memastikan diri menjadi kampiun dengan keunggulan satu poin saja.

Bek Liverpool Joe Gomezmengungkapkan, timnya memiliki urusan yang belum selesai dengan Premier League. Kekalahan tipis dari City musim lalu menjadi motivasi bagi skuat Liverpool.

“Sudah pasti. Dia (Juergen Klopp) mengatakannya pagi ini di dalam pertemuan,” ucap Gomez dilansir Sky Sports. “Kami bisa gembira dan bangga dengan pencapaian musim lalu, tapi kami masih punya banyak pekerjaan untuk dilakukan dan berbagai cara untuk meningkat juga.”

“Premier League musim lalu nyaris sekali, dan kupikir itu adalah motivasi yang kami perlukan bahwa kami sangat dekat, tapi sekaligus sangat jauh mengingat fakta kami gagal juara.”

“Gelar itu adalah sesuatu yang ingin kami rebut di musim ini dan untuk melakukannya kami tidak bisa berpuas diri atau mengingat-ingat terus apa yang terjadi musim lalu. Kami harus kembali berlatih lagi sekarang.”

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini