Beranda Olahraga Lionel Messi Kesulitan Jika Bermain di Cuaca Dingin?

Lionel Messi Kesulitan Jika Bermain di Cuaca Dingin?

Lionel Messi - foto istimewa soccerladuma.co.za

Lionel Messi dinilai bakal kesulitan jika bermain di Stoke, Inggris, yang terkenal punya suhu dingin.

Ada anggapan Messi cuma pemain ‘jago kandang’ alias cuma hebat di Barcelona. Sepanjang kariernya, penyerang Argentina itu memang cuma membela Blaugrana.

Hal itu yang sempat ditanya pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Ballague, kepada Messi. Ia memberi tahu jika pernah menanyakan Messi hal tersebut.

“Saya bertanya kepada Messi tentang orang-orang di Inggris: ‘Anda tidak akan bagus di cuaca dingin, malam yang dingin di Stoke,” kata Ballague saat diwawancara BBC 5 Live Sport seperti dilansir detik.com.

“Dia (Messi) bilang, ‘Anda harus melihat lapangan tempat saya bermain di Rosario dan saya cukup bagus di sana,” ungkap Ballague.

Di Stoke, suhu rata-ratanya bisa mencapai 8 derajat celcius. Sementara Rosario suhunya terbilang hangat, yakni mencapai 23 derajat celcius.

Sejauh ini, Messi sudah mencetak 566 gol untuk Barcelona. Ia melampaui rekor gol untuk satu klub milik Gerd Mueller, dan tinggal mengejar rekor gol Pele.

Adapun Stoke punya klub yakni Stoke City, yang kini sedang berlaga di Championship. Dengan statistik itu, mampukah Messi membuktikan dirinya mampu bermain di malam yang dingin di Stoke? (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini