Beranda Bisnis LINE Berkolaborasi dengan Dailybox Hadirkan THR

LINE Berkolaborasi dengan Dailybox Hadirkan THR

LINE Berkolaborasi dengan Dailybox Hadirkan THR - foto istimewa

SERANG  – LINE Indonesia berkolaborasi dengan Dailybox mempersembahkan salah satu episode spesial dalam Treasure Hunt Ramadan (THR), sebuah game berkonsep pencarian harta karun dan cerita bersambung bertema kebaikan yang menjadi salah satu fitur utama dari LINE Ramadan tahun ini. Banyak hadiah menarik untuk aktivitas pencarian harta karun ini, antara lain iPhone, TV, robot vacuum, saldo e-money dan hadiah lain senilai jutaan rupiah.

 

Untuk dapat memenangkan hadiah THR yang menarik ini, pengguna LINE dapat membeli varian menu Dailybox. Lalu, scan kode QR yang tertera di box untuk mengikuti cerita bersambung Ramadan yang penuh dengan teka-teki yang menghibur.

“LINE Indonesia dengan bangga mempersembahkan Treasure Hunt Ramadan sebagai bagian dari program LINE Ramadan tahun ini yang membawa pengguna untuk menghabiskan bulan puasa secara lebih menyenangkan,” kata Nico Dharmaputra, Lead Strategy & Growth LINE Indonesia, Rabu (4/5/2022).

“Melalui salah satu episodenya, kami bekerja sama dengan Dailybox guna menjangkau pengguna LINE dan pelanggan Dailybox yang lebih luas. Sinergi ini kami yakini dapat membawa kebaikan bagi kedua belah pihak,” tambahnya

Miranda Haryanto, Head of Strategy & Growth Dailybox Group, menyatakan Ramadan sudah memasuki minggu kedua.

“Sebaiknya, bulan ini diisi dengan aktivitas yang penuh dengan kebaikan, bermanfaat dan menghibur, seperti mengaji atau menambah pundi-pundi THR agar dapat dinikmati bersama orang terdekat. Salah satu cara untuk menambah THR adalah ikut serta dalam game persembahan LINE Indonesia dan Dailybox,” katanya.

“Seluruh varian menu Dailybox, mulai dari Dori Pesmol ala Chef Juna hingga Se’i Sapi Sambal Susu kesukaan Chef Renatta Moeloek, ikut mendukung program LINE Ramadan dengan teman NYINYIRIN KEBAIKAN – Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan. Jadi, beli rice box, scan kode QR, menangkan THRnya dan sebarkan kebaikannya,” lanjut Miranda.

Dailybox adalah brand rice box yang menawarkan sajian comfort food dengan menu yang beragam. Brand ini berada di bawah naungan Dailybox Group yang merupakan salah satu operator cloud kitchen terbanyak di Indonesia. Chef Juna Rorimpandey dan Chef Renatta Moeloek adalah bagian dari keluarga besar Dailybox Group.

“LINE Indonesia selalu membuka peluang untuk bekerja sama dengan berbagai merek kebanggaan Tanah Air, seperti Dailybox yang kami harapkan dapat menjadi program yang menarik bagi pengguna LINE dan juga pelanggan Dailybox terutama di bulan Ramadan tahun ini,” tutup Nico.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini