Beranda Kesehatan Lindungi Diri di Tengah Pandemi dengan Perlindungan 3M

Lindungi Diri di Tengah Pandemi dengan Perlindungan 3M

Kepala Sub Bagian Humas Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Veronica Dian.

SERANG – Berjuang menghadapi pandemi Covid-19 merupakan tugas bersama. Mulai dari sendiri, keluarga hingga lingkungan kerja untuk menerapkan protokol kesehatan menjadi hal yang terus diupayakan agar terlindung dari Covid-19.

“Tugas mulia ini dimulai dari diri kita. Adalah tugas kita bersama menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah meningkatnya virus dan memutus mata rantai Covid-19 dengan memperketat kembali protokol Covid-19 di lingkungan kampus tercinta,” kata Kepala Sub Bagian Humas Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Veronica Dian melalui pesan tertulis, Sabtu (31/10/2020).

Ia mengaku tak henti mengingatkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta mahasiswa di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa untuk menerapkan 3M dalam setiap kegiatan. Mulai dari mencuci tangan menggunakan sabun, mengenakan masker, dan menjaga jarak.

“Di mana pun kalian berada, ingat selalu pesan ibu, ya. Jangan lupa 3M: memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Saling bantu mengingatkan dalam kebaikan bagi sivitas akademika dan masyarakat sekitar. Sayangi keluarga untuk tetap waspada memerangi Covid-19. Kalau bukan kalian siapa lagi?” ujar Dian. (You/Red/SG)