Beranda Peristiwa Lima Pelajar Diamankan Polisi

Lima Pelajar Diamankan Polisi

Lima pelajar dari dua sekolah menengah kejuruan di Kota Serang diamankan polisi. Pelajar tersebut diduga akan terlibat tawuran ke sekolah lain di Kota Serang. (Foto: Istimewa)

SERANG – Pihak Sat Sabhara Polres Serang Kota bersama jajaran Polsek Serang mengamankan lima orang pelajar berseragam yang diduga akan tawuran di Kota Serang. Kelima pelajar berasal dari sekolah menengah kejuruan di Kota Serang.

Kelimanya diamankan oleh warga, satpam dan pihak kepolisian ketika berada di Jalan Fatah Hasan, Ciceri, Kota Serang. “Belum sempat tawuran, jadi kami mengantisipasi terlebih dahulu dan mengamankan ke Polres Serang Kota,” kata Kapolsek Serang Kompol Irwanda, Jumat (12/10/2018).

Dari tangan pelajar, petugas tidak menemukan senjata tajam. Namun petugas menyita ponsel pelajar dari dua sekolah di Kota Serang tersebut. “Saat ini masih diperiksa di Mapolres Serang Kota, untuk dilakukan pembinaan,” jelasnya.





Pihaknya mengimbau kepada seluruh pelajar di Kota Serang agar tidak melakukan tawuran dan fokus untuk belajar. Sebab, tindakan tersebut dapat membahayakan diri dan meresahkan masyarakat sekitar. (you/red)