Beranda Gaya Hidup Liburan Tahun Baru Gak Bisa Cuti? Coba Lakukan 5 Hal Ini Buat...

Liburan Tahun Baru Gak Bisa Cuti? Coba Lakukan 5 Hal Ini Buat Refreshing

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Rasa lelah dan penat karena beban kerjaan di kantor, di rumah, maupun di kampus memang terasa nggak ada habisnya. Kalau sudah merasa seperti ini, artinya kamu perlu liburan untuk merelaksasi diri agar tidak stres dan tetap ngerasa bahagia. Nggak ada salahnya kok, menikmati liburan untuk mengembalikan mood.

Makanya, manfaatkan kesempatan liburanmu! Supaya liburan makin tenang. Beberapa tips ini bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan waktu liburanmu.

1. Refreshing ke waterpark atau taman hiburan di kota kamu

Bagi sebagian orang, liburan singkat paling tepat dihabiskan dengan bermalas-malasan sepanjang hari. Namun, nggak ada salahnya kok jika kamu mengisi weekend-mu dengan hal-hal seru lainnya. Misalnya, pergi ke waterpark atau taman wisata yang terletak nggak jauh dari lokasi tempat tinggalmu. Tahu nggak, setiap kamu booking tiket waterpark di Traveloka dan melakukan pembayarannya menggunakan Kartu Kredit BRI, kamu bisa dapat diskon 10% lho!

2. Short getaway ke pergi ke tempat wisata

Kamu juga bisa melakukan short getaway ke tempat-tempat kece dan lagi ngehits, misalnya Bromo Tengger Semeru. Buat kamu yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, kamu pasti nggak akan bisa nemuin pemandangan alam yang oke banget, disertai dengan udara yang segar dihirup. Tunggu apa lagi, tinggal cari waktu yang pas dan, let’s go!

Seru kali ya kalau pergi berlibur a la backpacker? Supaya lebih murah, naik kereta bisa jadi pilihan, apalagi jika kamu pergi bareng teman-teman. Perjalanan akan terasa lebih menyenangkan dan bisa dinikmati. Dengan melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI dan memesan tiket di Traveloka, kamu bisa dapetin diskon sebesar 25%. Gampang, ‘kan?

3. Memanfaatkan long weekend kamu pergi ke Bali

Long weekend termasuk salah satu liburan yang wajib dimanfaatkan. Salah satu caranya adalah berlibur ke Bali. Sudah bukan rahasia, Bali terkenal dengan pantai-pantainya yang memiliki view yang memesona. Kamu bisa menikmatinya dengan solo traveling maupun pergi bareng teman-teman kamu.

Sayang banget lho, kalau nggak menyempatkan diri pergi ke sana. Apalagi, sekarang sudah banyak banget promo tiket pesawat, termasuk promo dari BANK BRI. Setiap kamu booking tiket pesawat di Traveloka dan melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit BRI, kamu akan dapat diskon sebesar Rp100.000! Kapan lagi, guys?

4. Nonton bareng dengan gebetan

Buat kamu yang hobi nonton di bioskop, jangan lupa meluangkan waktu untuk ngelakuin hobi kamu ini. Kamu juga bisa menghabiskan long weekend kamu dengan movie marathon. Pilih aja film-film yang memang sedang ingin kamu tonton, tinggal cus deh!

Jika nggak sempat memesan tiket karena males ngantri, kamu bisa pesan tiket nonton di Traveloka dengan Kartu Kredit BRI. Jangan lupa nontonnya bareng gebetan kamu ya, karena ada diskon 50% dari BANK BRI.

5. Makan bareng teman-teman terdekat

Perut kenyang, hati senang. Nggak ada salahnya memperbaiki mood dengan makan enak di resto atau rumah makan favoritmu. Jika ada rezeki lebih, kamu bisa mentraktir teman-teman, keluarga, atau pasangan kamu. Momen-momen special seperti hari gajian maupun ulang tahun juga bisa kamu gunakan sebagai momen tepat untuk makan enak. (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini