Beranda Bisnis Liburan Sekolah, Hotel di Kota Tangerang Tawarkan Paket Staycation

Liburan Sekolah, Hotel di Kota Tangerang Tawarkan Paket Staycation

Salah satu hotel di Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Masa libur sekolah, tentunya menjadi waktu yang tepat untuk memanjakan anak – anak dengan berlibur bersama keluarga. Salah satu yang bisa menjadi pilihan menarik untuk menikmati masa libur sekolah yakni dengan staycation di hotel yang dikelilingi dengan berbagai destinasi menarik.

Tidak perlu jauh-jauh. Anda bisa memilih banyak sekali daftar hotel di Jakarta yang ramah anak dan memiliki taman bermain. Sehingga, anak tidak bosa meskipun hanya staycation di hotel saja.

Berikut ini daftar hotel di Kota Tangerang, yang menawarkan paket libur sekolah, dan bisa dijadikan pilihan untuk staycation bersama anak saat masih liburan sekolah.

1. Hotel Novotel Tangerang

Ini merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan sensasi berlibur lengkap untuk keluarga yang hendak menikmati momen bersama keluarga pada periode Juni – Juli 2023. Mulai dari paket menginap, aktivitas anak dan orang tua, hingga voucher menarik yang dapat dinikmati bersama-sama.

Stay & Fun adalah program yang dipersiapkan untuk tamu dengan paket kamar, lengkap dengan sarapan dan free Pizza, free Family Activity, Fun World voucher, dan Bening’s clinic voucher yang dapat didapatkan untuk sekali menginap.

Aktivitas anak yang dipersiapkan pun diyakini dapat mengasah interaksi anak dengan lingkungan dan keluarga. Saat menginap, khususnya weekend, ada beberapa aktivitas menarik, seperti cooking class, bermain bersama rhino, art & crafting, hingga olahraga bersama untuk anak.

2. Golden Tulip Essential Tangerang

Hotel bintang tiga ini menyediakan penawaran menarik yang berlaku untuk paket spesial keluarga yang menginap dalam periode 17 Juni – 17 Juli 2023. Yakni, Paket FUN SCHOOLIDAY ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin berlibur bersama buah hatinya. Setiap paket sudah termasuk 2 paket sarapan untuk orang tua bersama 2 anak dibawah umur 12 tahun.

Ada beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari Kids Corner Activity yang diisi dengan kelas memasak, melukis di kaos, dan berbagai permainan menarik untuk buah hati Anda yang akan hadir disetiap akhir pekan selama periode liburan berlangsung.

Paket ini cukup terjangkau hanya dibandrol dengan Rp 588.000,- kamar/malam untuk tipe superior. Paket FUN SCHOOLIDAY juga mendapat gratis extra bed, gratis mainan spesial, gratis akses ke kolam renang air terjun, akses pusat kebugaran dan area permainan yang ada di lantai satu.

Warga Kota Tangerang dan sekitarnya juga dapat menikmati pengalaman berenang pada kolam Air Terjun saat momen libur sekolah ini dengan paket Pool Days Pass yang dibandrol Rp. 50.000 nett/pax sudah termasuk 1 pilihan makanan mulai dari Nasi Goreng/Mie Goreng/Pasta/Hot Dog/French Fries/Sosis Panggang.

3. Fave Hotel Bandara Soekarno Hatta

Favehotel Bandara Tangerang, hotel bintang 3 hadir dengan promo menarik yang dinamakan “School Holideals.” Dalam promo ini, tamu dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp 500,000 nett/kamar/malam dengan diskon hingga 20%.

Selain itu, terdapat banyak manfaat tambahan yang dapat diperoleh, termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak hingga usia 12 tahun, layanan antar-jemput gratis dari dan ke bandara Soekarno-Hatta, serta late check-out hingga pukul 15.00 siang.

Promo “School Holideals” di Favehotel Bandara Tangerang juga menawarkan diskon lainnya, seperti diskon 10% untuk layanan laundry dan diskon 10% untuk makanan dan minuman à la carte. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 17 Juni hingga 9 Juli 2023.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini