Beranda Pariwisata Libur Tahun Baru, Objek Wisata BIM Waterboom Rangkasbitung Dipadati Pengunjung

Libur Tahun Baru, Objek Wisata BIM Waterboom Rangkasbitung Dipadati Pengunjung

Para pengunjung di objek wisata BIM Waterboom Rangkasbitung. (Sandi/Bantennews)

LEBAK – Pengunjung memadati onjek wisata BIM Waterboom yang berlokasi di Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (1/1/2023).

Asep Komar, pemilik Waterboom mengatakan, jika jumlah pengunjung pada libur tahun baru mengalami peningkatan dibanding hari-hari biasa.

“Libur tahun baru ini memang ada peningkatan pengunjung, karena masyarakat juga kan rindu untuk berlibur,” kata Asep Komar saat ditemui di Bim Waterboom, Senin (01/01/2023).

Ia mengungkapkan, dalam melayani para pengunjung, pihaknya sudah menambah jumlah petugas pengamanan di tempat wisatanya.

“Kita menurunkan sejumlah petugas pengamanan di sejumlah kolam dalam mengawasi keselamatan pengunjung,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk memanjakan para pengunjung, kita menyiapkan beberapa wisata air yang akan memanjakan pengunjung. Selain itu, di BIM Waterboom juga disiapkan beberapa objek swa foto untuk pengunjung.

“Bahkan setiap libur panjang juga pihaknya menyiapkan live musik agar para pengunjung bisa selalu nyaman dan betah berada di BIM Waterboom,” imbuhnya.

Sementara itu, Ade salah seorang pengunjung asal Maja mengatakan, jika setiap libur sekolah dirinya bersama anak dan istri selalu berkunjung ke BIM Waterboom.

“Selain jaraknya dekat, tiket masuknya pun murah, jadi untuk membawa anak-anak berlibur ya kita ke sini aja,” ucapnya. (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini