Beranda Pariwisata Libur Lebaran, Pesona Alam dan Wahana Wisata Curug Goong Pandeglang Bisa Jadi...

Libur Lebaran, Pesona Alam dan Wahana Wisata Curug Goong Pandeglang Bisa Jadi Pilihan

Pesona Alam dan Wahana Wisata Curug Goong Pandeglang

PANDEGLANG – Kabupaten Pandeglang, Banten, terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Salah satu destinasi wisata alam yang patut dikunjungi adalah Curug Goong Mandalawangi.

Di sini, Anda tidak hanya dapat menikmati pesona air terjun yang asri, tetapi juga berbagai wahana air yang seru dan kolam renang yang aman untuk anak-anak. Sehingga cocok untuk mengisi libur lebaran.

Curug Goong Mandalawangi menawarkan perpaduan sempurna antara wisata alam dan wisata kolam renang. Suasana asri dan alami masih terasa di lokasi ini, jauh dari keramaian wisata renang lainnya di Pandeglang. Apalagi saat momentum libur lebaran seperti ini, Curug Goong menjadi pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga.

Kolam renang di Curug Goong dilengkapi dengan berbagai wahana air yang menarik, seperti perosotan, mandi ember, air mancur, dan seluncuran dengan berbagai pilihan warna. Anak-anak pasti akan senang bermain di sini, dan kolamnya yang tidak terlalu dalam juga aman untuk mereka.

Lokasi Curug Goong Mandalawangi mudah dijangkau, terletak di pinggir jalan raya Mandalawangi tepatnya di tanjakan Nembol sebelah kanan jika dari arah Pandeglang. Pemandangan alam yang indah akan memanjakan mata Anda sepanjang perjalanan, dengan perbukitan, pepohonan rindang, dan gugusan area persawahan yang hijau asri.

Fasilitas di Curug Goong Mandalawangi cukup lengkap, tersedia tempat ganti pakaian, toilet, kantin yang menyuguhkan aneka makanan, tempat istirahat, area parkir yang luas, tempat sampah, area swafoto, dan masih banyak lagi.
Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya Rp10.000 untuk menikmati semua fasilitas yang tersedia. Ditambah lagi dengan biaya parkir Rp5.000, Anda sudah dapat bersenang-senang di Curug Goong Mandalawangi.

Sesuai dengan namanya, Curug Goong Mandalawangi memiliki air terjun yang indah bernama Curug Goong. Akses jalan menuju curug telah dipermudah dengan adanya anak tangga, sehingga pengunjung dapat dengan mudah berkeliling dan menikmati keindahan alam sekitar.

Demi menjaga keamanan pengunjung, Curug Goong Mandalawangi dilengkapi dengan petugas jaga yang siaga mengawasi area sekitar. Petugas akan meniup peluit sebagai tanda bahaya jika pengunjung mendekati area curug tanpa pengawasan.

Curug Goong Mandalawangi menjadi alternatif wisata yang tepat bagi Anda yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati keindahan alam yang asri. Tempat ini buka setiap hari, dan masih ada beberapa fasilitas lainnya yang sedang dilengkapi untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengunjung.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini