Beranda Kuliner Lezatnya Pangsit Goreng Viral Bu Tin Kota Tangerang

Lezatnya Pangsit Goreng Viral Bu Tin Kota Tangerang

Pangsit Goreng Viral Bu Tin Kota Tangerang

TANGERANG – Kreativitas para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Tangerang terus bermunculan.

Apalagi usaha kuliner, demi menarik minat pembeli, mereka biasanya mengkreasikan makanan yang disukai banyak orang dengan sajian berbeda.

Seperti yang dilakukan oleh Tini, warga Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan ini membuat pangsit goreng dengan cita rasa pedas manis yang menggugah selera.

Tak heran, pangsit goreng buatan Tini pernah direview beberapa food vlogger bahkan stasiun televisi nasional.

“Saya membuka usaha pangsit goreng dengan nama ‘Pangsit Goreng Bu Tin’ ini pada tahun 2020. Saat itu melihat di media sosial, pangsit goreng banyak diminati berbagai kalangan. Akhirnya memutuskan untuk berjualan secara online dari rumah,” ujar Tini, Kamis (27/6/2024).

Ia pun menerangkan, pangsit goreng yang dibuatnya full isian daging ayam tanpa tambahan tepung dan lainnya. Tentunya dengan resep khas buatannya dan varian menu pangsit yang dijual. Tak heran setiap harinya ia memproduksi 250-300 piece.

“Saya menjual pangsit goreng, pangsit rebus, pangsit tumis, pangsit goreng dengan mie. Serta ada kwetiau, mi goreng, bihun dan makaroni goreng. Semuanya dibanderol sangat terjangkau kisaran Rp15 ribu – Rp28 ribu per porsinya,” terang Tini.

Berkat konsistensinya dalam menjaga cita rasa pangsit goreng ibu Tin mendapatkan respons positif dari food vlogger ternama.

Bahkan, pangsit goreng ibu Tin pernah hadir di stasiun televisi nasional. Hal ini membuat usahanya semakin berkembang, dari yang tadinya berjualan di rumah, kini bisa buka kios di sampingnya.

“Alhamdulillah tak hanya menerima pemesanan online melalui Gofood, Grab Food, Shopee food, kini bisa makan di tempat dengan nyaman. Setiap harinya pangsit goreng yang saya buat selalu habis terjual,” ungkap Tini.

Jika kamu tertarik mencoba pangsit goreng ibu Tin, kamu bisa pesan juga melalui whatsapp di nomor 0895-3353-64054. Buka setiap hari pukul 10.00-21.00 wib, lokasinya di Jalan AMD X No.32, RT 01, RW 09, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News