Beranda Politik Lewat Nobar Film Anak Negeri, GGM Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo Ke Milenial...

Lewat Nobar Film Anak Negeri, GGM Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo Ke Milenial Banten

Relawan dari Gardu Ganjar Muda (GGM).

SERANG – Relawan dari Gardu Ganjar Muda (GGM) di Provinsi Banten menggelar saresehan dan nonton film anak negeri. Kegiatan yang melibatkan kalangan milenial tersebut digelar di salah satu cafe di Kabupaten Serang, Sabtu (8/7/2023).

Ketua Gardu Ganjar Banten Wahyudin mengatakan, kegiatan itu sengaja digelar untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan menjalin silaturahmi dengan para pemuda.

“Kisahnya mungkin tidak luar biasa, tetapi ada banyak pelajaran dalam film ini yang mungkin bisa menginspirasi,” kata Wahyudin.

Dia menilai ada cerita dan pesan moralnya sangat kuat untuk menginspirasi anak bangsa. Ia pun menggambarkan Ganjar Pranowo sebagai bacapres 2024 dan sosok pemimpin yang memikirkan rakyat.

“Ganjar Pranowo merupakan sosok yang humanis, selalu dekat dengan milenial, masyarakat ,dan memiliki jiwa nasionalisme,” katanya.

Oleh karena itu, dia mengajak semua kalangan milenial untuk mendukung Ganjar Pranowo.”Tentu kegiatan ini juga bagian dari sarana kaum muda ikut bertukar pikiran dalam membangun bangsa,” katanya.

Disela-sela kegiatan tersebut turut mengikrarkan menolak politik sara dan siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.(Red)

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini