Beranda Pendidikan Lepas Wisuda MDT ke-XVIII, Sachrudin Berharap Manfaatkan Ilmu untuk Raih Prestasi

Lepas Wisuda MDT ke-XVIII, Sachrudin Berharap Manfaatkan Ilmu untuk Raih Prestasi

Wisuda ke-XVIII sekaligus Perpisahan Peserta Didik Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Tahun 2022-2023 - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri Wisuda ke-XVIII sekaligus Perpisahan Peserta Didik Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Tahun 2022-2023, yang diselenggarakan di Ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (4/6/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota berpesan kepada 370 wisudawan dan wisudawati Madrasah Diniyah Takmiliyah, kelulusan merupakan awal langkah kita untuk memasuki jenjang berikutnya. Di mana segala bekal ilmu yang telah didapat harus dapat digunakan dan dijadikan jalan untuk merengkuh prestasi lebih tinggi lagi.

“Dengan pengetahuan Islam yang diperoleh dari lembaga pendidikan ini sebagai dasar bagi anak-anak untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Dan juga sebagai pondasi atau dasar bagi kehidupannya kelak,” ujar Sachrudin dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Sachrudin, berharap, para lulusan yang juga merupakan calon generasi penerus bangsa agar terus mengasah dan mengembangkan ilmu serta keterampilannya, sehingga dapat berkontribusi dan ikut serta dalam pembangunan di tengah masyarakat Kota Tangerang dan Bangsa Indonesia.

“Pemerintah Kota Tangerang mempunyai perhatian khusus terhadap dunia pendidikan, karena melalui pendidikan akan lahir para generasi penerus yang berkualitas. Dan ini semua, butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat termasuk para wisudawan-wisudawati,” ujar Sachrudin.

Tak lupa, Sachrudin, juga berpesan kepada para orang tua agar dapat terus membangkitkan semangat kebersamaan dalam membimbing anak-anaknya sebagai generasi penerus bangsa.

“Anak-anak kita memiliki potensi yang berbeda-beda, para orang tua harus bisa memberikan perhatian yang lebih dalam membimbing minat dan bakat anaknya. Terus kompak, solid dan jangan sampai putus silaturahmi,” pesan wakil wali kota, seraya mengucapkan selamat kepada para lulusan dan orangtua.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini