Beranda Pemerintahan Lepas Sambut Dandim, Arief Minta Forkopimda Jaga Kekompakkan

Lepas Sambut Dandim, Arief Minta Forkopimda Jaga Kekompakkan

420
0
Walikota Tangerng, Arief R Wismansyah

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tetap menjaga kekompakan. Hal tersebut diungkapkan Arief saat menghadiri Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0506/Tangerang yang diselenggarakan di Ballroom Padang Golf Modernland, Kota Tangerang, Senin (6/7/2020).

Arief mengatakan, hari ini ia melepas salah satu sahabat Forkopimda yaitu Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan yang sudah sekian lama berdedikasi di wilayah Kota Tangerang, Bandara Soekarno-Hatta dan Kota Tangerang Selatan.

“Kita doakan mudah-mudahan beliau diberikan kesuksesan dan kelancaran di tempat bertugas yang baru,” katanya kepada awak media.

Arief juga mengenang saat dirinya bertugas dengan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan yang tak kenal lelah dan waktu. “Kerja 24/7 jam kayaknya gak cukup buat beliau, karena Kota Tangerang sendiri penduduknya sudah 2 juta jiwa, ditambah Kota Tangsel 1,7 juta jiwa. Belum lagi wilayah Bandara Soeta,” ungkapnya.

Walikota juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono sebagai Dandim 0506/Tgr yang baru serta berharap Forkopimda Kota Tangerang semakin solid dan kompak.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang, terima kasih sekali lagi Pak Wisnu, dan selamat datang dan bertugas untuk Pak Bambang. Semoga Forkopimda Kota Tangerang kian kompak dan solid untuk melindungi dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” jelasnya.

(Tra/Wan/Red)