Beranda Peristiwa Lembaran Baru Tahun 2023 Dimulai

Lembaran Baru Tahun 2023 Dimulai

Ilustrasi pesta tahun baru. (winnetnews)

TANGERANG – Dalam rangka merayakan pergantian tahun baru 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menggelar Pesta Rakyat Perayaan Tahun Baru 2023, pada Sabtu (31/12/2022), di Taman Elektrik.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa penampilan musisi lokal yaitu, Anak Kampung Sini (Akamsi), Samsaka, dan juga DXA. Selain itu, sebagai bentuk meningkatkan perekonomian kembali semasa pandemi, terdapat juga bazaar UMKM yang hadir dari 13 Kecamatan.

“Pada malam hari ini, Pemkot Tangerang bersama jajaran Forkopimda menggelar Pesta Hiburan Rakyat dalam rangka merayakan pergantian tahun. Sudah kurang lebih selama tiga tahun kita tidak merayakan atau membuat kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan, masyarakat senang dengan adanya acara ini. Acara dimeriahkan oleh musisi lokal yaitu Akamsi, Samsaka, dan juga DXA. Selain itu, ada juga stand UMKM dari 13 Kecamatan di Kota Tangerang,” ungkap Kepala Disbudpar, Rizal Ridolloh.

Rizal melanjutkan, antusias masyarakat juga sangat tinggi. Dibuktikan dengan ramainya masyarakat Kota Tangerang yang memadati Taman Elektrik, dari berbagai usia, bersama dengan keluarga menikmati perayaan pergantian tahun.

Di tahun 2023 ini, diharapkan seluruh masyarakat Kota Tangerang diberikan kesehatan dan dapat memulai lembaran baru, di tahun yang baru dengan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 kepada masyarakat Kota Tangerang. Saya harap, seluruh masyarakat Kota Tangerang diberikan perlindungan dan kesehatan, serta dapat memulai lembaran baru, di tahun yang baru dengan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini