Beranda Pesona Ramadan Lelah Mudik, Istirahat dan Pijit di Rest Area Pakupatan Serang

Lelah Mudik, Istirahat dan Pijit di Rest Area Pakupatan Serang

Rest area di Jalan Raya Jakarta KM 4, Pakupatan, Serang, Banten. (Wahyu/bantennews)

SERANG – Pemudik roda dua yang kelelahan menempuh jalur arteri Tangerang – Merak dalam perjalanan bisa melepas lelah sejenak untuk melanjutkan perjalanan. Salah satu rest area yang siap menampung pemudik terdapat di Jalan Raya Jakarta KM 4, Pakupatan, Serang, Banten.

Rest area tersebut tepat berada di Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Banten. Pemudik bisa melepas lelah dengan pijit gratis, hiburan, serta fasilitas lain seperti cek kesehatan, cek kendaraan, toilet, charger ponsel dan fasilitas tempat ibadah.

Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Pol Wibowo mengatakan lokasi check point tersebut sebelum Terminal Pakupatan. “Silahkan pemudik bisa istirahat dan bisa cek tensi darah di situ. Termasuk tambal ban sudah disediakan di situ,” kata Dirlantas Polda Banten, Kamis (30/5/2019).

Pihaknya mengimbau agar pemudik tidak memforsir tenaga saat berkendara dan mengutamakan kesehatan. Sebab tujuan pulang kampung saat lebaran untuk bersilaturahmi dengan keluarga. Supaya silaturahmi lancar kondisi kesehatan harus sehat.

“Kamu juga berkoordinasi dengan pihak Polres Serang Kota terutama Satlantas Polres Serang Kota untuk memfasilitasi kenyamanan pemudik. Di samping itu kami fokus untuk melakuka pengamanan supaya mudik lancar dan aman,” jelasnya. (You/Red)