Beranda Sosial LAZ Harfa Terpilih Kategori Pendistribusian Terbaik BAZNAS Award

LAZ Harfa Terpilih Kategori Pendistribusian Terbaik BAZNAS Award

Direktur LAZ Harfa Indah Prihanande (paling kanan) menerima penghargaan Baznas Award). (Foto : istimewa)

 

JAKARTA – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) Banten terpilih sebagai pemenang BAZNAS Award untuk kategori pendistribusian terbaik. Penghargaan ini diterima langsung Direktur LAZ Harfa Indah Prihanande di gedung BAZNAS, di Jakarta, Jumat (7/9/2018) malam.

Indah Prihanande menuturkan bahwa penghargaan ini menunjukan bahwa LAZ Harfa memiliki kinerja yang cukup kuat dan baik dalam melayani kaum dhuafa di Banten. Distribusi yang baik akan menjadikan program-program yang diberikan kepada warga Banten menjadi manfaat yang maksimal.

“Ini semua tercipta karena kepercayaan dari para muzzaki yang telah mempercayakan zakatnya kepada LAZ Harfa, sebagai sarana gotong royong, bersama-sama bahu berbagi untuk kaum dhuafa. LAZ Harfa dalam pendistribusiannya menerapkan pola pemberdayaan yang maksimal, mengedukasi agar warga dhuafa Banten mampu berdiri sendiri dan mandiri,” ujar Indah Prihanande, usai menerima penghargaan.

Dikatakan, LAZ Harfa dalam prinsip kerjanya mengutamakan untuk mengubah tekhnologi berfikir penerima manfaat, perbaikan yang terus menerus serta menerapkan prinsip memberikan kail bukan ikan kepada dhuafa.

“Saya ucapkan terimakasih mendalam untuk semua Muzzaki dan mustahik atas semua hubungan baik yang selama ini telah kita bangun,” ujarnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ