Beranda Sosial LAZ Harfa Salurkan Kurban di Huntara Penyintas Tsunami

LAZ Harfa Salurkan Kurban di Huntara Penyintas Tsunami

Relawan LAZ Harfa membagikan daging kurban. (Foto : ist)

 

PANDEGLANG – LAZ Harfa menyalurkan daging kurban untuk warga yang ditinggal di hunian sementara (huntara) korban tsunami, di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten, Selasa (14/8/2019).

LAZ Harfa menyalurkan dua ekor sapi dan 15 ekor domba. Dimana daging qurban ini disalurkan kepada 150 Kepala Keluarga (KK) atau 560 jiwa. Pembagian daging kurban di huntara ini diharapkan dapat memperbaiki gizi para penyintas yang sehari-hari belum mampu untuk memenuhi kebutuhan gizi bahkan hidup dan makan hanya seadanya.

“Penyaluran daging kurban hari ini alhamdulilah berjalan  lancar. Semoga para penyintas dapat merasakan kegembiraan dan kebahagiaan di hari raya Idul Adha tahun ini. Terima kasih untuk para mudho’i  yang sudah memberikan kepercayaannya untuk berqurban melalui LAZ Harfa. Semoga selalu berkah untuk semua,” terang Imam Hidayat, selaku Manager Program LAZ Harfa melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id.

Kegiatan berbagi kurban ini disambut penuh antusias oleh para penyintas. Selain bisa menikmati daging kurban, mereka juga dapat mempererat tali kekeluargaan selama tinggal di huntara selama beberapa bulan ini dengan kepedulian untuk bisa saling berbagi.

“Terimakasih LAZ Harfa, nenek sehari-hari makan harus nunggu bantuan dari tetangga, seadanya aja. Alhamdulillah pas kurban sekarang ngerasain lagi gimana nikmati daging kurban,” ujar salah seorang penghuni huntara. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini