Beranda Sosial LAZ Harfa Gelar Bakti Sosial Kesehatan

LAZ Harfa Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Bakti sosial yang digelar LAZ Harfa. (Ist)

SERANG – Dalam rangka meningkatkan silaturahim dan kerja sama kemitraan, LAZ Harapan Dhuafa (Harfa) mengadakan silaturahim dan bakti sosial kesehatan bersama masyarakat di Bumi Agung Permai, Kota Serang, Minggu (19/1/2020).

Bekerja sama dengan DKM Al Ikhlas dan Laboratorium Kimia Farma, kegiatan ini diadakan di Masjid Al Ikhlas Bumi Agung Permai 1 Blok U4, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang. Ada berbagai rangkaian acara dalam kegiatan ini, yaitu di antaranya pengajian, cek kesehatan, konsultasi kesehatan, dan pengobatan gratis.

“Pentingnya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahim atau kerja sama kemitraan dengan DKM Al Ikhlas dan warga BAP 1 ini yang dimana karena banyaknya donatur Harfa di sini,” ucap Sopan, perwakilan dari LAZ Harapan Dhuafa.

Ia menambahkan bahwa bakti sosial kesehatan ini diikuti oleh para dhuafa, lanjut usia (lansia), dan umum guna memperluas sebaran penerima manfaat dari program harfa.

Harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Serang yang memang sangat memerlukan pengobatan gratis ini. “Kegiatan ini sangat bagus dan menginspirasi. Semoga lebih bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kota Serang,” ucap Zikri, Marketing Kimia Farma.

Sementara itu Mutobiin,  Ketua DKM Al Ikhlas mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bagian kecil dari usaha untuk menjadi solusi dalam persoalan-persoalan masyarakat, terutama kaitannya mengenai kesehatan.

“Terimakasih kepada Harfa yang sudah ikut berkontribusi bersama kami. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” tambahnya. (Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini