Beranda Sosial LAZ Harfa Galang Dana untuk Palestina

LAZ Harfa Galang Dana untuk Palestina

Manajer Fundraising Humas & Media LAZ Harfa Banten Mukarromi Maksum (tengah)

SERANG – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) Banten menggelar Ramadan Charity Action dengan tema “Kita Untuk Palestina“. Manajer Fundraising Humas & Media LAZ Harfa Banten, Mukarromi Maksum mengatakan kegiatan ini bagian dari pelayanan LAZ Harfa  kepada masyarakat yang ingin berdonasi untuk Palestina di bulan Ramadan.

“Acara ini dikemas dengan bentuk panggung seni yang menampilkan kreatifitas dari  komunitas yang terlibat dalam acara tersebut,” ujarnya, Jumat (8/6/2018).

Tidak hanya itu, LAZ Harfa juga membuka layanan bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak program LAZ Harfa dan menunaikan zakat, infaq, sedekah dan wakafnya.

Program Ramadan Charity Action diselenggarakan di Supermall Kota Cilegon pada 9 Juni 2018 dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Dalam event ini akan ada penampilan nasyid, dongeng kemanusiaan, marawis, musikalisasi puisi, beatbox, akustik dan lainnya, sehingga pengunjung selain berdonasi juga dapat menikmati  tampilan yang disuguhkan.

“Tragedi yang terjadi di Palestina merupakan tragedi kemanusiaan, kita membantu mereka cukup  menjadi manusia  dengan  mendonasikan harta terbaik kita, baik barang berharga maupun dana, sehingga saudara kita yang di sana dapat teringankan. Donasi dapat disalurkan dengan datang langsung di lokasi acara dan mengisi kotak donasi yang sudah disediakan atau transfer melalui rekening LAZ Harfa atau hubungi 08111222171 untuk jemput donasi. Oleh karena itu siapapun kita, berapapun usianya dapat melibatkan diri dalam gerakan kemanusiaan untuk Palestina,” ujarnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini