Beranda Sosial dan Budaya LAZ Harfa dan Pawon Qatar Bantu Pesantren di Lebak yang Diterjang Banjir...

LAZ Harfa dan Pawon Qatar Bantu Pesantren di Lebak yang Diterjang Banjir Bandang

143
0
LAZ Harfa bekerjasama dengan Pawon Qatar memberikan sejumlah bantuan untuk pembangunan pondok pesantren yang terkena dampak pada banjir bandang Lebak

LEBAK – LAZ Harfa bekerjasama dengan Pawon Qatar memberikan sejumlah bantuan untuk pembangunan pondok pesantren yang terkena dampak pada banjir bandang Lebak. Adapun pondok pesantren tersebut yaitu Pondok Pesantren Raudatul Muhajirin dan Al-Hidayah.


Bangunan kedua pondok pesantren tersebut hanyut dan rata dengan tanah akibat terjangan banjir bandang, dan kini para santrinya sangat membutuhkan bantuan dari para donatur tercinta untuk kembali membangun pondok pesantrennya.⁣

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dengan Pawon Qatar, LAZ Harfa berhasil mewujudkan harapan pondok pesantren yang hanyut dan rusak untuk bisa dibangun kembali, semoga bantuan ini bermanfaat untuk semua para santri dan pimpinan pondok pesantren,” ujar Noviar, Divisi Program LAZ Harfa perwakilan Lebak, Senin (3/6/2019).

KH Asyikin, perwakilan pimpinan pondok pesantren menyampaikan terima kasih kepada  LAZ Harfa dan Pawon Qatar yang telah membantu pembangunan kembali pesantren.

“Semoga Allah membalas kebaikannya dengan balasan terbaik,” ungkapnya. (ink/red)