Beranda Sosial LAZ Harfa Banten Gandeng JNE Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Lombok

LAZ Harfa Banten Gandeng JNE Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Lombok

LAZ Harfa Banten bersama JNE menyalurkan bantuan sebanyak 3,11 ton berupa barang makanan, pakaian dan obat-obatan untuk disalurkan ke para korban bencana gempa di pulau Lombok, NTB. (Foto: istimewa)

SERANG – LAZ Harfa Banten bersama JNE menyalurkan bantuan sebanyak 3,11 ton berupa barang makanan, pakaian dan obat-obatan untuk disalurkan ke para korban bencana gempa di pulau Lombok, NTB.

Direktur LAZ Harfa Banten, Indah Prihanande mengucapkan terima kasih banyak pada masyarakat Banten yang sudah peduli dengan para korban bencana Lombok. Sebab bantuan tersebut sangat meringankan para korban gempa di Lombok.

“Kali ini bantuan berupa barang, karena tim relawan kami yang sudah ada di Lombok sudah survei. Jadi insha Allah bantuan barang ini sangat berharga buat para korban gempa yang masih berada di tenda-tenda pengungsian,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat Banten terus peduli dengan saudara-saudara yang terkena bencana. Menurutnya bantuan yang diberikan untuk misi kemanusiaan dapat menolak bala untuk daerah Banten.

“Mudah-mudahan dengan upaya sodaqoh dari masyarakat Banten ini, kita lebih bersyukur semoga Banten aman dari bencana,” ucapnya.

Sementara itu Branch Manager JNE, Herry Herbowo mengatakan untuk membantu para korban gempa, penyedia jasa ekspedisi JNE memberikan program JNE Peduli Gempa Lombok, NTB, dengan menggratiskan ongkos kirim ke Mataram.

JNE adalah perusahaan yang dilandasi dengan rasa kekeluargaan yang tinggi dan hadir untuk memberi manfaat bagi masyarakat yang ada di sekelilingnya sesuai dengan tagline ‘Connecting Happiness’ serta nilai-nilai kebaikan yang ditanamkan pendiri JNE Almarhum Bapak Soeprapto.

Sebagai perusahaan ekspedisi JNE tergerak untuk berbuat sesuai kemampuan dan bidangnya yaitu pendistribusian bantuan dari Cilegon menuju Lombok, sehingga meringankan warga terdampak gempa Lombok.

“Bantuan yang dikirim berupa makanan siap makan, selimut, peralatan mandi, obat-obatan, popok dan pembalut. Barang yang dikirim memiliki bobot maksimal 5 kg per orang dari para donatur baik karyawan JNE, masyarakat sekitar dan dari LAZ Harfa dengan total keseluruhan lebih dari 3 ton yang akan ditujukan langsung ke Posko Bencana JNE Mataram melalui jalur darat,” ujarnya.  (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini