Beranda Ramadan LAZ Harapan Dhuafa Gelar Ekspedisi Ramadan

LAZ Harapan Dhuafa Gelar Ekspedisi Ramadan

Tim LAZ Harfa membagikan menu buka puasa saat ekspedisi Ramadan. (IST)

SERANG – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Harapan Dhuafa menggelar program Ekspedisi Ramadan. Ekspedisi Ramadan kali ini dilaksanakan di masjid di sekitar area malam Sultan Maulana Hasanuddin, Syekh Muhamad Asnawi Caringin, dan Sultan Maulana Yusuf.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus menjadi salah satu media yang disinergi oleh LAZ Harapan Dhuafa untuk saling menguatkan di bulan suci Ramadan.

Ekspedisi Ramadan ini dipilih karena sultan dan ulama Banten mempunyai peranan penting dalam penyebaran Islam di nusantara, khususnya di wilayah Banten, Jawa Barat, Jakarta, Lampung, dan Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah kami diberikan titipan dan amanah oleh para donatur dan mitra kebaikan untuk berbagi paket buka puasa dan kado ceria lebaran. Terimakasih kepada pihak DKM masjid yang sudah memberikan kami izin untuk melaksanakan buka bersama dan silaturahim di sini,” tutur Indah Prihanande, Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa.

Indah berharap acara ini membawa keberkahan tersendiri untuk semua yang hadir dan bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih atas sodakohnya dari LAZ Harapan Dhuafa, karena kegiatan seperti ini sangat bagus. Mudah-mudahan kita semua bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Kami perwakilan pengurus DKM mengucapkan Jazakumullah Khairon Katsiro kepada semuanya yang terlibat,” tutur KH. Islahudin, perwakilan DKM.

Kegiatan Ekspedisi Ramadan ini diawali dengan tausiyah, berbagi takjil, berbuka bersama dan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan.

Kegiatan yang dihadiri sekira 100 orang ini mendapatkan respon yang sangat positif dari warga sekitar.  (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini