Beranda Pemerintahan Layani Masyarakat, Edi Minta ASN Ubah Pola Pikir dan Perilaku

Layani Masyarakat, Edi Minta ASN Ubah Pola Pikir dan Perilaku

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto : Gilang)

CILEGON – Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Cilegon untuk selalu memperbaharui pola pikir dan perilaku yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Edi juga mengajak kepada para pegawai untuk dapat menambahkan semangat dan motivasi dalam meningkatkan kedisiplinan secara konsisten sehingga pelaksanaan tugas, pokok dan fungsi berjalan dengan baik.

“Mari kita jadikan panca prasetya korpri sebagai pedoman kita dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsi yang tercermin dari sikap disiplin, dan mari kita pelihara dedikasi integrasi dan loyalitas demi mewujudkan masyarakat Kota Cilegon yang unggul, sejahtera, dan berdaya saing,” ujar Edi, Selasa (19/2/2019).

Edi juga berpesan kepada para ASN yang telah diambil sumpahnya menjadi pejabat fungsional tertentu Pemkot Cilegon agar bekerja dengan baik.

“Saya minta agar seluruh para pejabat fungsional dapat membantu kinerja penyelenggaraan Pemkot Cilegon secara maksimal,” ucapnya.

Edi menjelaskan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017, jabatan fungsional memiliki tugas memberikan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan keterampilan tertentu.

“Pasca dilantik, harapan kita 67 pejabat fungsional ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tegasnya.

Edi berpesan kepada CPNS yang baru saja menerima SK dan juga seluruh PNS dijajaran Pemkot Cilegon untuk menjaga kejujuran, keikhlasan dan memiliki rasa tanggung jawab dalam setiap pekerjaannya.

“Kita harus menjaga kejujuran dan keikhlasan serta terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri dalam arti meningkatkan pengetahuan maupun keterampilan guna mendukung tugas pokok dan fungsi dari satuan unit kerja masing-masing,” pesannya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini