Beranda Hukum Lawan Tiga, Pemilik Toko di Pandeglang Berhasil Bikin Satu Perampok Terkapar

Lawan Tiga, Pemilik Toko di Pandeglang Berhasil Bikin Satu Perampok Terkapar

Rahman Harahap (memakai kaos dalam) didampingi anggota Satreskrim Polres Pandeglang di RSUD Berkah Pandeglang. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Rahman Harahap, pemilik toko di Jalan Cibiuk Kampung Cikuya Tengah RT 01 RW 13 Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari, Pandeglang berhasil membuat salah seorang perampok yang akan mencuri di tokonya terkapar.

Peristiwa itu bermula ketika ada 3 orang tidak dikenal keluar dari mobil Avanza mendatangi warungnya berpura-pura menjadi pembeli, korban yang tidak curiga langsung melayaninya.

Namun saat korban melayani pesanan salah seorang dari komplotan perampok, tiba-tiba kedua rekannya menghajar korban dari belakang di bagian kepala dan leher menggunakan benda tumpul.

Korban yang masih tersadar langsung melakukan perlawanan dengan memukul satu perampok di bagian kepala hingga membuat perampok tadi terkapar. Mengetahui rekannya terkapar, kedua perampok lain langsung melarikan diri dan meninggalkan rekannya.

“Iya betul korban dipukul di bagian kepala dan leher korban, tetapi korban sempat melawan dan satu tersangka terkena pukulan di bagian kepala dan berhasil diamankan dan yang 2 berhasil melarikan diri,” terang Kapolsek Pandeglang Kompol Doharun Siregar, Senin (2/3/2020).

Alhasil, akibat perkelahian itu korban dan perampok mengalami luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat ini kasus percobaan pencurian itu sudah diserahkan ke Satreskrim Polres Pandeglang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk kasus ini masih kita dalami. Adapun yang kita amankan 1 buah mobil merek avanza warna putih, tersangka dan korban sedang dimintai keterangan,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini