Beranda Olahraga Lawan Hongkong, Timnas Indonesia Tak Akan Ubah Skuad Pemain

Lawan Hongkong, Timnas Indonesia Tak Akan Ubah Skuad Pemain

Foto istimewa detik.com

SERANG – Skuad Timnas Indonesia tak akan banyak mengubah susunan pemain di laga melawan Hong Kong. Pelatih Timnas Luis Milla kemungkinan besar bakal mengandalkan pemain yang sama seperti laga sebelumnya.

Timnas U-23 akan bertemu Hong Kong di laga pamungkas Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Laga ini jadi penentuan kelolosan Garuda Muda ke babak selanjutnya.

Indonesia saat ini menghuni peringkat ketiga di klasemen Grup A dengan poin enam. Hong Kong ada di posisi kedua dengan poin tujuh. Sementara itu, posisi teratas diduduki oleh Palestina (8 poin) yang sudah pasti lolos.

Dalam sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018), Milla mengisyaratkan 11 pemain yang sama saat menghadapi Taiwan dan Laos yang berakhir dengan kemenangan 4-0 dan 3-0 itu.

“Ya, kemungkinan seperti pertama (lawan Taiwan). Besok adalah pertandingan penting buat kami. Kalau menang besok kami akan juara grup. Mudah-mudahan lolos ke babak berikutnya,” ujar asisten pelatih Bima Sakti dilansir detik.com.

Merujuk pada pernyataan Bima, berarti timnas U-23 akan kembali memasang Andritany Ardhiyasa di posisi penjaga gawang. Lini belakang akan diisi oleh Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Putu Gede, dan Rezaldi Hehanussa.

Dua posisi gelandang tengah akan jadi milik Zulfiandi dan Evan Dimas. Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani masing-masing akan mengisi sayap kiri dan kanan. Sementara itu, Beto Goncalves jadi ujung tombak dengan disokong oleh Stefano Lilipaly.

Bima menambahkan, sejauh ini timnya dalam kondisi baik. Satu pemain masih mengalami cedera, yaitu Bagas Adi.

“Sedangkan untuk Irfan Jaya sudah fit. Besok kemungkinan besar akan main,” katanya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini