Beranda Gaya Hidup Latisa Maura dan Giftia Wardani Wakili Banten di Ajang Puteri Indonesia 2024

Latisa Maura dan Giftia Wardani Wakili Banten di Ajang Puteri Indonesia 2024

Pj Gubernur Banten Al Muktabar berfoto bersama dua putri Indonesia dari Banten. (ist)

SERANG – Latisa Maura dan Giftia Wardani merupakan Puteri Indonesia Banten yang kini mengikuti ajang Puteri Indonesia 2024. Giftia Wardani merupakan Puteri Indonesia Banten 1 Tahun 2024 dan Latisa Maura Puteri Indonesia Banten 2 Tahun 2024.

Kepada awak media Maura akan mengenakan pakaian yang berkonsep pesisir laut pada saat mengikuti talen and traditional custom show di pemilihan Puteri Indonesia 2024.

“Untuk busana tradisional kita memilih untuk memperkenalkan pesisir Banten, kami ingin melihatkan sisi keindahan laut Banten. Kita juga berkolaborasi dengan desainer lokal, dan kita memadukan fashion modern dengan kain Banten,” ujarnya di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Jumat (16/2/2024).

Ia juga berharap, masyarakat Provinsi Banten dapat terus memberikan dukungannya kepada dua orang puteri perwakilan Provinsi Banten pada ajang Puteri Indonesia 2024.

“Saya harap mendapatkan dukung di ajang Puteri Indonesia 2024 agar saya bisa mewakili Provinsi Banten dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Banten Al Muktabar berharap dua putri perwakilan Banten dapat bersaing pada ajang Puteri Indonesia 2024. Al Muktabar juga berharap pada ajang tersebut, dapat dijadikan sebagai ruang generasi muda dalam mengaktualisasi dirinya sebagai bekal kedepan.

“Tentu kita berharap ajang ini sebagai ruang generasi muda untuk mengaktualisasi kemampuan yang dimilikinya sebagai bekal masa depan,” katanya. “Ini juga menjadi modal dasar kita untuk sumber daya manusia yang kuat, sehingga kedepan kita mendapatkan sumber daya manusia yang unggul,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Al Muktabar juga berharap kepada dua Puteri Indonesia Banten itu dapat mengenalkan sejarah dan potensi yang dimiliki Provinsi Banten kepada nasional maupun internasional. (red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini