Beranda Peristiwa Lari dari Polisi Tercebur di Danau Tangsel, TO Narkoba Tewas

Lari dari Polisi Tercebur di Danau Tangsel, TO Narkoba Tewas

Tim SAR Mission Coordinator (SMC) mengevakuasi jasad korban. (Ist)

TANGSEL – SM (25), yang merupakan Target Operasi (TO) pengejaran polisi lantaran diduga membawa Narkoba, menceburkan diri di danau Keranggan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel).

Namun setelah menceburkan diri itu, SM tak terlihat lagi. Akibatnya, tim Search an Rescue (SAR) gabungan ikut andil dalam mencarinya.

Tak berselang lama, Tim SAR menemukan SM dalam kondisi sudah tak bernyawa, tersangkut jaring yang sudah dipasang Tim SAR.

“Ketemunya pukul 22.15 WIB. Jasadnya ditemukan di pinggir danau,” kata Irwan, Komandan Tim Rescue Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel, Kamis (29/4/2021).

Sementara Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman mengatakan, jasad SM ditemukan dalam radius sekitar 15 meter lokasi awal mula tercebur.

“Korban kami temukan malam ini oleh tim SAR gabungan yang sedang melakukan penyisiran darat di kawasan tersebut,” ucap Hendra melalui keterangan resminya.

Usai ditemukan, jasad SM pun segera diserahkan ke pihak keluarga. “Selanjutnya korban kita evakuasi menuju rumah duka untuk proses lebih lanjut dan kita serahkan kepada keluarga korban,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini