Beranda Pemerintahan Laporan Pertanggungjawaban Akhir Jabatan, Jaman Akui Pembangunan Kota Serang Belum Optimal

Laporan Pertanggungjawaban Akhir Jabatan, Jaman Akui Pembangunan Kota Serang Belum Optimal

203
0
Walikota Serang Tb Haerul Jaman

SERANG – Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Serang membahas penyampaian LKPJ akhir masa jabatan Walikota tahun 2013-2018 kepada DPRD Kota Serang, Walikota Serang Tb Haerul Jaman mengklaim pencapaian pembangunan di Kota Serang pada masa jabatanya cukup optimal.

“Semua meningkat dan setiap tahunnya juga meningkat. Namun melihat kondisi seperti ini belum optimal. Untuk itu ke depan untuk terus melakukan perbaikan,” ujarnya usai paripurna, Rabu (11/8/2018)

Walikota dua periode ini menjelaskan ada beberapa hal yang harus dilakukan perbaikan pada pemerintahan ke depan.

loading...

“Jadi pemerintahan ke depan harus lebih ditingkatkan, seperti mengurangi titik kemacetan, beberapa genanangan air, gizi kurang juga, kesejehteraan masyarakat juga, penataan Kota Serang, mengatur PKL di Kota Serang,” ucapnya.

Ia juga menilai semua persoalan yang berkaitan dengan kemiskinan, kesejahteraan dan kesehatan selalu ada yang kurang.

“Semua pasti setiap daerah juga sama permasalahanya, jadi tak ada yang zero. Masih mending Kota Serang lebih baik dari Kota Kabupaten lainnya,” klaimnya.

Namun ia juga berharap besar pada Pemerintah Kota Serang pada periode yang akan datang untuk meningkatkan SDM Kota Serang. Pada Pemerintahan ke depan, SDM di Kota Serang harus lebih baik. Semua warga Kota Serang harus sekolah dan dapat memiliki pendidikan yang baik.

“Jadi pendidikan itu penting. Jadi saya harap ke depan tidak ada lagi warga yang mengalami putus sekolah,” harapnya. (Dhe/Red)

loading...