Beranda Pemerintahan Lantunkan Al-Qur’an dengan Merdu, Polisi Ini Dapat Umrah dari Gubernur Banten

Lantunkan Al-Qur’an dengan Merdu, Polisi Ini Dapat Umrah dari Gubernur Banten

Acara pengajian ulama dan umaro tingkat Provinsi Banten di gedung MUI Kota Tangerang, Rabu (30/10/2019).

TANGERANG – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang Ipda Erwansi Tambunan mendapatkan hadiah berupa tiket umrah dari Gubernur Banten Wahidin Halim, lantaran suaranya yang indah saat membaca Al-Qur’an.

Erwansi membaca Al-Qur’an saat acara pembukaan pengajian ulama dan umaro tingkat Provinsi Banten di gedung MUI Kota Tangerang, Rabu (30/10/2019).

Saat dikonfirmasi, mantan walikota Tangerang 2 periode itu mengatakan dirinya sudah menanggung biaya umrah Erwansi. “Sudah saya tanggung. Itu urusan saya,” terang Wahidin.

Selain Gubernur Banten, pengajian dihadiri Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bersama wakilnya, Sachrudin. Selain itu, tampak ratusan pegawai Pemerintah Kota Tangerang juga turut mengikuti pengajian.

Di hadapan para pegawai, Wahidin mengingatkan bahwa Indonesia bukan negara Islam, seperti yang tertuang dalam sila ke satu Pancasila.

“Indonesia bukan negara agama, tapi negara berdasarkan Pancasila. Sila ke satu, Ketuhanan Yang Maha Esa itu jelas,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini