Beranda Pemerintahan Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Serang: Harus Cepat Beradaptasi

Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Serang: Harus Cepat Beradaptasi

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Melantik Ratusan Pejabat di Lingkungan Pemkab Serang secara Langsung dan Zoom Meeting di Pendopo Bupati Serang, Rabu (22/9/2021). Foto: Nindi/BantenNews.co.id

KAB. SERANG – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.

Pelantikan 691 pejabat tersebut dilakukan melalui zoom meeting maupun secara langsung yang diwakilkan oleh beberapa peserta pelantikan di Pendopo Bupati Serang pada Rabu (22/9/2021).

“Selamat menempati jabatan baru untuk pejabat yang sudah dilantik. Saya ingatkan bahwa tugas berat sudah menanti tapi tugas tersebut bukan merupakan hambatan melainkan bentuk tantangan yang diberikan oleh pemerintah. Jabatan yang diemban adalah amanah dan harus dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Tatu dalam sambutan pada acara pelantikan, Rabu (22/9/2021).

Adapun 691 pejabat yang dilantik pada hari ini yaitu 21 orang eselon IIIA, 49 orang eselon IIIB, 137 orang eselon IVA, 34 orang eselon IVB, 57 orang Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), 8 orang penilik, 355 orang Kepala Sekolah Dasar (SD), dan 30 orang pengawas.

Tatu juga berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik yaitu untuk dapat cepat beradaptasi dan mengayomi kepada bawahannya agar tercipta team work yang bagus.

“Seperti yang saya sampaikan, mereka tidak bisa terlalu lama beradaptasi, harus cepat menguasai lingkungan dan tugas-tugas kerjanya apalagi kondisi pandemi seperti sekarang banyak persoalan yang harus dihadapi, jadi semua harus gerak cepat,” imbaunya.

(Nin/Red)