Beranda Pemerintahan Lantik dan Rotasi Pejabat, Bupati Serang Harap Inovasi Baru

Lantik dan Rotasi Pejabat, Bupati Serang Harap Inovasi Baru

KAB. SERANG – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melantik serta merotasi sejumlah pejabat eselon II hingga IV yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serang pada Selasa (24/1/2023). Selain itu, ada tiga camat baru yang ikut dalam pelantikan.

Tatu menyampaikan kepada 398 pejabat yang dilantik untuk memiliki inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu profesional serta tanggungjawab.

“Saya tekankan untuk yang mendapatkan amanah terutama promosi, mendapat posisi yang baru juga rotasi, saya minta bekerja dengan profesional dan penuh tanggungjawab. Jadi kinerjanya para kepala dinas, eselon II, eselon IV harus luar biasa bekerja keras. Punya inovasi jangan hanya sekadar bekerja menggugurkan kewajiban,” ujar Tatu usai pelantikan pada Selasa (24/1/2023).

Lebih lanjut, Tatu mengatakan dalam proses promosi dan mutasi yakni salah satunya berdasarkan evaluasi dari BKPSDM Kabupaten Serang yang termasuk mempertimbangkan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing pejabat.

Adapun nama pejabat yang dilantik dari hasil open bidding, yaitu Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Surtaman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Yadi Priyadi Rochdian, serta Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Sugihardono.

Kemudian camat yang dilantik, yakni Camat Cikeusal, Lutfi Kelana, Camat Kragilan, Encep Benyamin Soemantri, dan Camat Baros Tb Jefri Januar.

Untuk pejabat yang dirotasi adalah Kepala Dinas Perikanan, Zaldi Duhana dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Suhardjo. (Nin/Red)