Beranda Peristiwa Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Ciujung

Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Ciujung

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

KAB. SERANG – Rimung (80), warga Desa Kamaruton Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Banten ditemukan tak bernyawa di bantaran Sungai Ciujung. Sebelumnya, lansia tersebut sempat dikabarkan hilang selama 4 hari.

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi menjelaskan jasad Rimung pertama kali ditemukan oleh Nasud (55) warga Teras Bojong, Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang yang kebetulan melintas di bantaran sungai pada Senin (25/9/2023) sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu tubuh pria tersebut sudah dalam keadaan mengambang dengan posisi menelungkup.

“Ketika ditemukan, korban dalam posisi telungkup dan mengambang. Penemuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke warga setempat dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Pontang,” ungkap Junaedi, Selasa (26/9/2023).

Usai menerima laporan tersebut, personel Polsek Pontang langsung menuju lokasi penemuan untuk mengamankan TKP dan mengevakuasi jasad dari sungai. Dalam pemeriksaan terhadap mayat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya, dari hasil identifikasi diketahui jenazah itu merupakan Rimung yang disebut pihak keluarga sudah meninggalkan rumah selama 4 hari.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Atas permintaan pihak keluarga, jasad korban kita serahkan untuk dimakamkan,” katanya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ